Pemerintah Kabupaten Cianjur memberikan kendaraan roda empat untuk operasional atau keperluan kegiatan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( KSJ) yang beralamat di Kampung Nagrak RT 02/10 Desa nagrak kecamatan Cianjur, selasa (22/01/19).

Bupati Cianjur (PLT) H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Istana KSJ yang telah mau mengurus dan berinisiatif mengelola para ODGJ ( orang dengan gangguan jiwa) di Kabupaten Cianjur,” atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pangurus yang berinisiatif mengurus para odj ini”, paparnya.

Sementara pengelola Istana KSJ/para ODGJ Nurhamid Karnaatmaja mengatakan, Lembaga Kesejahteraan Sosial ( KSJ) ini merupakan lembaga yang menangani masalah gangguan Jiwa, atau orang yang mengalami gangguan pikiran, prilaku dan perasaan yang termanifestasi dalam bentuk sekumpulan gejala dan atau perubahan perilaku yang bermakna serta dapat menimbulkan penderitaan dan hambatan.

” Sedikitnya ada 36 ODGJ yang tengah ditangani pihak Istana KSJ, dan ini keluar masuk, yang sangat menarik perhatian adalah pertama pasien memperjuangkan dirinya untuk menjadi sembuh, bila salah satu pasien telah sembuh, maka dari pasien itu ada rasa ingin mengabdi/mengobati pasien lainnya”, Ungkap Nurhamid. (https://cianjurkab.go.id/Ghienz)

Pemerintah Kabupaten Cianjur Kunjungi LKS Istana KSJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »